The Price of Confession

Drama Korea atau drakor The Price of Confession dapat bercerita tentang dua wanita yang terjebak didalam persoalan pembunuhan, dikutip dari KPop Post. Drama Korea ini dapat disutradarai Lee Jeong Hyo.

The Price of Confession ikuti kisah Ahn Yun Su yang secara tidak Judi Bola Parlay sengaja terlibat didalam persoalan pembunuhan. Ada wanita lain bernama Mo Eun. Orang-orang condong menghindarinya sebab dia tidak sangat dapat bergaul. Keduanya terima konsekuensi dari persoalan pembunuhan selanjutnya dan menjalin ikatan unik didalam prosesnya.

Tentang The Price of Confession

1. Dibintangi Song Hye Kyo dan Han So Hee

The Price Confession drama bergenre thriller misteri. Drama ini menceritakan keterlibatan dua wanita seputar persoalan pembunuhan. MulanyaThe Price Confession dapat dibintangi Song Hye Kyo dan Han So Hee pada 2022. Pada Mei 2023, keduanya mengambil keputusan untuk mundur dari The Price Confession. Proses memproduksi drama itu juga dihentikan sementara.

2. Pemeran Hengkang

Song Hye Kyo dan Han So Hee muncul sepihak dari proyek drama The Price of Confession. Agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency tidak jelas ketentuan pihak memproduksi The Price Confession yang mengeluarkan aktrisnya. Agensi dari Han So Hee jelas kabar selanjutnya lewat berita. “Kami baru jelas informasi tentang penampilan Han So Hee didalam drama The Price of Confession dibatalkan lewat pemberitaan,” menurut keterangan agensi.

3. Diperankan Jeon Do Yeon

Setelah ditinggal Song Hye Kyo dan Han So Hee pada Mei 2023, The Price of Confession dapat dibintangi Jeon Do Yeon. SOOP Manajemen agensi Jeon Do Yeon telah mengemukakan kabar itu. “Dia telah terima tawaran untuk membintangi drama dan selagi ini tengah meninjaunya,” kata SOOP dikutip dari Soompi.

4. Pergantian Sutradara

Sutradara The Price Confession juga berganti. Mulanya, drama ini dapat dipimpin oleh sutradara Lee Eung Bok. Namun, tawaran selanjutnya ditolak sebab jadwalnya yang berbenturan. The Price Confession dikabarkan dapat dilanjutkan Shim Na Yeon dengan Song Hye Kyo dan Han So Hee sebagai pemerannya. Tapi ketiganya mundur bersamaan.

Saat ini, Lee Jung Hyo yang menyutradarai Crash Landing on You dan Doona! dapat berperan sebagai sutradara untuk drama tersebut. Jeon Do Yeon dan Lee Jung Hyo di awalnya dulu bekerja mirip didalam drama The Good Wife yang tayang pada 2016.