Alasan Xiaomi 14 Pro Kemungkinan Tidak Dirilis Global

Unggulan terbaru Xiaomi, Xiaomi 14 Pro, mungkin membebaskan peluncuran global. Berita ini muncul cuma sebagian minggu setelah peluncuran Xiaomi 14 dan 14 Pro di Cina, dan meskipun style standar 14 diperkirakan tetap dapat memasuki pasar international pada bulan Januari, era depan Pro tampaknya tidak pasti.

Petunjuk ini berasal berasal dari pengembangan perangkat lunak Xiaomi, yang ditemukan oleh orang-orang yang jeli di Xiaomiui. Laporan tersebut, yang dikutip Gizmochina, 14 Desember 2023, menyatakan bahwa meskipun Xiaomi secara aktif mengerjakan versi international HyperOS baru untuk Xiaomi 14, tidak tersedia aktivitas layaknya itu untuk style Pro.

Uji cobalah internal terakhir untuk HyperOS 14 ditunaikan dua https://www.nighthawkrottweilers.com/ bulan yang lalu, yang sesudah itu menyatakan bahwa versi Pro mungkin tidak dapat mendapat dukungan.

Penting untuk diingat bahwa ini cuma berdasarkan pengembangan perangkat lunak, dan banyak hal sanggup berubah disaat Xiaomi secara resmi mengumumkan seri ke-14 secara international tahun depan. Ada juga rumor bahwa alih-alih Pro, Xiaomi mungkin dapat fokus pada style “Ultra” baru yang setara bersama dengan 14.

Baca juga:

Bingkai Layar Samsung Galaxy S24 Ultra Bakal Makin Tipis

Nobatkan Jokowi Alumnus UGM Paling Memalukan, BEM UGM : Saatnya Turun ke Jalan

Model standar 14 tetap mengimbuhkan pukulan. Perangkat ini membanggakan layar OLED besar 6,36 inci bersama dengan warna-warna cerah (berkat kedalaman 12-bit), kecepatan refresh 120Hz yang mulus, dan kecerahan sampai 3000 nits. Ponsel ini mengemas chip Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, dipasangkan bersama dengan RAM sampai 16GB dan penyimpanan sampai 1TB untuk semua keperluan Anda.

Di anggota belakang, Anda mendapatkan sistem tiga kamera yang menampilkan sensor utama 50MP bersama dengan stabilisasi gambar, lensa ultrawide 50MP, dan lensa telefoto 50MP untuk mendekatkan objek jauh. Bukaan kamera utama juga menyesuaikan secara otomatis berasal dari f/1.6 sampai f/2.2 untuk pencahayaan ideal dalam keadaan apa pun. Di anggota depan, Anda mendapatkan kamera 32MP untuk selfie dan panggilan video.

Baterai 4.610mAh mengimbuhkan energi yang tahan lama, saat ponsel ini menopang opsi pengisian cepat bersama dengan kabel 90W, nirkabel 50W, dan bahkan pengisian nirkabel terbalik 10W.