Apple dirumorkan bakal merilis perangkat layar lipat dalam beberapa waktu akan datang. Terkini, perusahaan kemungkinan telah menandatangani kerja sama dengan Samsung untuk progres perangkat layar lipat mereka.

Alasan dibalik kerja sama hal yang demikian sebab Samsung adalah produsen hp layar lipat terbesar di dunia. Tak hanya merancang foldable phone seperti Galaxy Z Flip dan Z Fold, Samsung juga memproduksi layar lipatnya sendiri.

Layar OLED produksi Samsung dievaluasi memiliki mutu terpercaya, dengan warna bluefinsushithaialameda.com cerah dan tingkat kecerahan yang prima.

Tak hanya itu, dikutip dari Android Headlines, Senin (13/4/2024), Samsung Display adalah satu-satunya perusahaan yang dievaluasi Apple bisa membantu memenuhi tingginya permintaan pembuatan layar lipat dalam jumlah besar.

Berdasarkan hal yang demikian menjadi alasan Apple ingin bekerja sama dengan Samsung dalam pembuatan perangkat layar lipat mereka.

Kendati demikian, masih belum dikenal perangkat layar lipat yang akan dimaksimalkan oleh Apple, beberapa rumor menceritakan sekiranya Apple akan mengerjakan iPhone layar lipat atau iPad dengan layar lipat.

Apple bisa dibilang kalah saing dengan perusahaan teknologi lain dalam pemakaian perangkat layar lipat. Dapat laporan dari Android Headlines, Apple ingin membikin perangkat foldable sesempurna mungkin.

diyakini, sekiranya Apple akan membikin perangkat foldable, perangkat hal yang demikian akan memiliki mutu yang sama dengan perangkat Apple lainnya.