Mungkin Anda bisa menebak Jepang, Jerman, Amerika Serikat, dalam daftar https://www.evxplore.com/ ini. Namun terkandung sebagian negara yang bisa menjadi mengejutkan Anda. Ini dia  negara terdepan dalam memanfaatkan kemampuan teknologi informasi.

1. Jepang

Semua mengakuinya, Jepang adalah negara yang raih hasil di tiap-tiap bidang: menjadi dari teknologi bio hingga robotika. Jepang kondang bersama dengan penelitian ilmiahnya yang telah memberi tambahan kontribusi yang amat besar di bermacam bidang layaknya mobil, elektronik, mesin, tehnik gempa, optik, robotik industri, logam dan semi konduktor. Peneliti Jepang pun telah memenangkan banyak penghargaan Nobel.

2. Amerika Serikat

Eksplorasi area angkasa, farmasi, proses pertahanan dan telekomunikasi udah jadi fokus utama Amerika Serikat selama sebagian dekade. Amerika memiliki militer paling kuat dan berteknologi maju di dunia lewat perusahaan teknologi terbesar di dunia layaknya Google, Facebook, Apple, Intel, IBM dan Microsoft. Deretan teknologi raksasa yang udah mengubah cara hidup orang di seluruh dunia.

3. Korea Selatan

Tahukah Anda kecepatan internet rata-rata di Korea Selatan tiga kali lipat di AS? Korea Selatan termasuk merupakan daerah kelahiran perusahaan teknologi layaknya LG, Hyundai, dan Samsung. deretan merek yang sukses bersaing dengan merek teknologi global layaknya Apple dan Toyota. Ilmuwan Korea Selatan sudah mengimbuhkan kontribusi signifikan di bidang layaknya robotik.

4. Israel

Sekitar 35% ekspor Israel terkait dengan teknologi. Israel adalah satu di pada lima besar pengetahuan antariksa. Hal ini termasuk dikenal karena inovasi di industri pertahanan layaknya Iron Dome yang legendaris karena berhasil memblokir semua serangan rudal berasal dari Gaza selama konflik 2014. Israel mengembangkan kendaraan hawa tak berawak pertama (UAV) dengan pengawasan real-time.

5. Jerman

Jerman sejak berabad-abad merupakan negara bersama dengan teknologi tinggi. Teknologi otomotif Jerman luar biasa bersama dengan merk besar layaknya Mercedes-Benz, Audi, BMW, Volkswagen dan Porsche. Baru-baru ini Jerman terhitung memimpin didalam perihal Industri Pertahanan bersama dengan memproses kapal selam Dolphin yang dijual ke Israel.

6. Rusia

Rusia adalah produsen berat dan penemu teknologi senjata dan proses pertahanan. Negara ini punya keliru satu proses pertahanan berteknologi tinggi terbaik, termasuk mengekspor peralatan pertahanan ke banyak negara di dunia. Sistem rudal Rusia S300, S400, S500 dan ICBM benar-benar efisien daripada yang lainnya di dunia. Baru-baru ini Rusia menempatkannya di S300 di Timur Tengah di Suriah dan mampu menghambat Angkatan Udara yang paling kuat di Wilayah ini, Israel.

7. Inggris

Inggris adalah negara industri modern pertama di dunia. Sebut saja mesin jet, mesin lokomotif, World Wide Web, motor listrik, bola lampu pijar dan telegraf listrik komersial semuanya ditemukan di Wilayah Inggris. Baru-baru ini, Inggris mengkhususkan diri pada teknologi militer termasuk kendaraan tempur tanpa awak, BAE Systems Taranis. Teknologi ini menghasilkan hasil yang spektakuler di medan perang di Irak.